PENGARUH PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS DI DESA NGLARIS KECAMATAN BENER KABUPATEN PURWOREJO)

MAIMUNAH, NIM. 13810023 (2019) PENGARUH PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS DI DESA NGLARIS KECAMATAN BENER KABUPATEN PURWOREJO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS DI DESA NGLARIS KECAMATAN BENER KABUPATEN PURWOREJO))
13810023_BAB I_BAB V_DAPUS.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS DI DESA NGLARIS KECAMATAN BENER KABUPATEN PURWOREJO))
13810023_BAB II_BAB III_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan besar yang terdapat di Indonesia, sehingga pemerintah merancang suatu program yaitu Program Keluarga Harapan (PKH). PKH merupakan suatu program pemerintah yang memberikan bantuan tunai kepada Keluarga Sangat Miskin (KSM) untuk memenuhi kualitas sumber daya manusia, pendidikan, dan kesehatan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dampak PKH terhadap kesejahteraan masyarakat di Desa Nglaris. Penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk kuisioner yang disebarkan kepada penerima bantuan PKH sebanyak 50 Kuisioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda dengan bantuan SPSS versi 20. Hasil dari analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan khususnya dalam bidang pendidikan dan pendampingan PKH terhadap kesejahteraan masyarakat di Desa Nglaris.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: MUH. GHAFUR WIBOWO, SE., M.SC.
Uncontrolled Keywords: Program Keluarga Harapan, Kesejahteraan, Regresi
Subjects: Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 09 Apr 2020 08:35
Last Modified: 09 Apr 2020 08:35
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38878

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum