PENGARUH MENONTON IKLAN “BOSS DA MARKET” TERHADAP SIKAP TABAYUN SISWA SMA MBS (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI Putra SMA MBS Sleman)

Tondi AG Nasution, NIM. 15210086 (2020) PENGARUH MENONTON IKLAN “BOSS DA MARKET” TERHADAP SIKAP TABAYUN SISWA SMA MBS (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI Putra SMA MBS Sleman). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH MENONTON IKLAN “BOSS DA MARKET” TERHADAP SIKAP TABAYUN SISWA SMA MBS (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI Putra SMA MBS Sleman))
15210086_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH MENONTON IKLAN “BOSS DA MARKET” TERHADAP SIKAP TABAYUN SISWA SMA MBS (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI Putra SMA MBS Sleman))
15210086_BAB-II_sampai_BAB-IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Menonton Iklan “Boss Da Market” terhadap Sikap Tabayun Siswa kelas XI Putra SMA MBS Sleman”. Teori yang digunakan adalah Teori S-O-R, Menonton, Iklan, Sikap, Tabayun. Uji validitas menggunakan validitas kriteria yang dihitung menggunakan rumus Korelasi Product Moment Pearson, sedangkan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach dengan bantuan SPSS versi 25. Jenis analisis penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan metode kuesioner dan wawancara menggunakan metode statistik inferensial parametrik, yaitu analisis Korelasi Product Moment Pearson dengan bantuan SPSS versi 25. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh yang ditimbulkan dari menonton iklan Boss Da Market menggunakan rumus Mann-Whitney (U-Test). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin, yaitu sebanyak 110 responden. Dari pengolahan data, ditemukan bahwa terdapat pengaruh antara menonton iklan Boss Da Market terhadap sikap tabayun siswa kelas XI putra SMA MBS Sleman.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Saptoni, S.Ag., M.A.
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Menonton, Tabayun, Iklan Boss Da Market, SMA MBS
Subjects: Penyiaran Islam
Divisions: E-Journal
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 09 Apr 2020 13:20
Last Modified: 09 Apr 2020 13:20
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38902

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum