STRATEGI MANAJEMEN DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN IBADAH UMROH PT. SURYA CITRA MADANI YOGYAKARTA TAHUN 2018 - 2019

LALU GURANDA WIRA BAKTI, NIM 15240034 (2020) STRATEGI MANAJEMEN DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN IBADAH UMROH PT. SURYA CITRA MADANI YOGYAKARTA TAHUN 2018 - 2019. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (STRATEGI MANAJEMEN DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN IBADAH UMROH PT. SURYA CITRA MADANI YOGYAKARTA TAHUN 2018 - 2019)
15240034_BAB-I_IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (STRATEGI MANAJEMEN DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN IBADAH UMROH PT. SURYA CITRA MADANI YOGYAKARTA TAHUN 2018 - 2019)
15240034_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi manajemen dalam peningkatkan kualitas pelayanan ibadah umroh. Strategi manajemen merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh lembaga dalam melakukan taktik ataupun cara untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. PT. Surya Citra Madani sebagai biro perjalanan umroh yang dibawahi oleh Pimpinan Muhammadiyah Yogyakarta memiliki tujuan untuk membantu, melayani dan memudahkan calon jamaah umroh, agar pelaksanaan ibadah umroh memperoleh kestabilan dan kenyamanan sebagaimana yang diharapkan jamaah. Adanya strategi manajemen dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan penyelenggaraan ibadah umroh merupakan suatu hal yang perlu dilakukan sehingga apa yang menjadi visi, misi dan tujuan perusahaan dapat berjalan dengan semestinya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriftif. Dengan menggunakan teknik triangulasi data, yaitu teknik untuk memperoleh data yang valid dan dapat dipertanggung jawabkan. Objek penelitian ini adalah strategi manajemen dalam meningkatkan kualitas pelayan ibadah umroh. Metode pengumpulan data melalui tiga hal yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi manajemen dalam meningkatkan kualitas pelayanan ibadah umroh PT. Surya Citra Madani Yogyakarta pada tahun 2018/2019, secara keseluruhan telah menerapkan komponen penting dalam strategi manajemen yang meliputi analisis lingkungan,perumusan strategi, impementasi strategi, dan evaluasi strategi, namun belum dikelola secara sistematis

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. H. Andy Dermawan, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Strategi, Manajemen, Kualitas, Pelayanan.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 14 Apr 2020 06:31
Last Modified: 14 Apr 2020 06:31
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38918

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum