PERANCANGAN HENDEL UNTUK WAJAN TIPE WOK FRYPAN

Muhammad Fitri Budi Utomo, NIM. 15660024 (2020) PERANCANGAN HENDEL UNTUK WAJAN TIPE WOK FRYPAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PERANCANGAN HENDEL UNTUK WAJAN TIPE WOK FRYPAN)
15660024_BAB I_BAB V_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PERANCANGAN HENDEL UNTUK WAJAN TIPE WOK FRYPAN)
15660024_BAB II_SD_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Unit pelaksana tugas logam Yogyakarta berfungsi untuk mendukung industri kecil menengah logam di kota Yogyakarta, dalam rangka mewujudkan visinya yaitu menjadikan pusat pelayanan teknis dan inovasi teknologi industri kecil menengah logam serta misinya yaitu terus menerus melakukan inovasi dan pengembangan teknologi, perancangan produk hendel untuk wajan tipe wok frypan dipilih dengan mengacu kepada keinginan unit pelaksana tugas logam Yogyakarta untuk memajukan industri kecil menengah dengan memberikan keunggulan kompetitif dan menjadikan industri kecil menengah sebagai spesialisasi untuk produk cookware (memasak). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Quality Fuction Deplyment dan Theoriya Resheniya Izobreatatelskikh Zadach, dimana metode Quality Fuction Deplyment digunakan untuk menangkap keinginan konsumen dan metode Theoriya Resheniya Izobreatatelskikh Zadach digunakan untuk menyempurnakan permasalahan kontradiksi pada Quality Fuction Deplyment. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa terdapat 11 atribut produk hendle wajan dan 12 respon teknis produk hendle untuk waja tipe wok frypan. Selain itu penelitian ini menghasilkan rancangan prototipe hendel untuk wajan tipe wok frypan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Quality Fuction Deplyment, Theoriya Resheniya Izobreatatelskikh Zadach, Perancangan Produk, Hendel, Wok frypan
Subjects: Tehnik Industri
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 09 May 2020 09:25
Last Modified: 09 May 2020 09:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/39250

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum