Analisis Pengelolaan Program Laboratorium MD Sebagai Upaya Peningkatan Pencapaian Kompetensi Pada Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan KomunikasiUIN Sunan Kalijaga

Siti Fatimah, - (2020) Analisis Pengelolaan Program Laboratorium MD Sebagai Upaya Peningkatan Pencapaian Kompetensi Pada Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan KomunikasiUIN Sunan Kalijaga. Project Report. FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI.

[img]
Preview
Text (LAPORAN HASILPENELITIANAnalisis Pengelolaan Program Laboratorium MD Sebagai Upaya Peningkatan Pencapaian Kompetensi Pada Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan KomunikasiUIN Sunan Kalijaga)
document.pdf - Published Version

Download (775kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Keterangan)
surat-surat-pernyataan1597158005.pdf - Published Version

Download (17kB) | Preview

Abstract

Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan pada Program Studi Manajemen Dakwah, pengelolaan program melaluiproses pembelajaran di laboratorium atau lapangan mutlak dilakukan. Strategi rancangan pembelajaran praktikummaupun program pengembangan laboratoriummerupakan pengintegrasian antara teori dan keterampilan dasar profesional dengan menggunakan pendekatan model dan metode pembelajaran praktikumdan kegiatan program.Penelitian ini menggambarkan dan menganalisis pengelolaan program laboratorium pada jurusan Manajemen Dakwah yang terdiri atas program pembelajaran praktikum profesi atau mandiri dan program pengembangan kegiatan laboratorium. Melalui kegiatan tersebut mahasiswa diharapkan memperoleh pengalaman positif dalam wawasan,keahlian dan pengembangan ketrampilanmanajemen sehingga akan lebih siap untuk menjadi seorang profesional dalam bidang manajemen dakwah. Berdasarkan analisis SWOT, strategi pembelajaran baikdalam bentuk praktikum atau program kegiatan akan mudah disusun sehingga peningkatan kompetensi mahasiswa yang menjadi tujuan pembelajaran di laboratorium akan tercapai.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Pengelolaan Program, PengelolaanPraktikum
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Dokumentasi
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 11 Aug 2020 22:16
Last Modified: 11 Aug 2020 22:16
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40075

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum