ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BEBAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA)

LANIKA CAHYA INDIRA, NIM.15820056 (2019) ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BEBAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BEBAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA))
15820056_BAB-1_IV-atau-V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BEBAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA))
15820056_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (971kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja, beban kerja dan insentif terhadap kinerja karyawan di PT BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Dalam penelitian ini populasinya adalah seluruh karyawan di PT BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 30 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode kuesioner dengan skala likert yang mengukur variabel-variabel lingkungan kerja, beban kerja dan insentif terhadap kinerja karyawan di PT BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Seluruh data diolah dan dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPPS versi 20 menunjukkan bahwa nilai Adjusted Rsquare adalah 0,769 artinya 76,9% variabel dependen kinerja karyawan dapat dijelaskan oleh variabel independen yang di dalam penelitian ini adalah lingkungan kerja, beban kerja dan insentif, sedangkan sisanya sebesar 23,1% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti atau tidak masuk dalam model regresi ini. Hasil penelitian (Uji T) menyatakan bahwa lingkungan kerja, beban kerja dan insentif berpengaruh terhdap kinerja karyawan.Hasil (Uji F) menunjukkan bahwa lingkungan kerja, beban kerja dan insentif secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dian Nuriyah Solissa, SHI,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan, Lingkungan Kerja, Beban Kerja, Insentif
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: H. Latief, SIP
Date Deposited: 12 Aug 2020 13:42
Last Modified: 12 Aug 2020 13:42
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40118

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum