PENGARUH KOMPENSASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN BPR SYARIAH ARTA LEKSANA PURWOKERTO

ESTU REJEKI KURNIAWAN, 15820064 (2019) PENGARUH KOMPENSASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN BPR SYARIAH ARTA LEKSANA PURWOKERTO. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KOMPENSASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN BPR SYARIAH ARTA LEKSANA PURWOKERTO)
15820064_BAB 1_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (166kB) | Preview
[img] Other (PENGARUH KOMPENSASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN BPR SYARIAH ARTA LEKSANA PURWOKERTO)
15820064_BAB II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (430kB)

Abstract

Karyawan merupakan aset terpenting bagi perusahaan, karena karyawan adalah penggerak dan penentu berlangsungnya suatu proses produksi. Sehingga karyawan memiliki andil besar dalam menentukan maju mundurnya suatu perusahaan. Menciptakan loyalitas karyawan yang tinggi menjadi tugas bagi setiap perusahaan. Dengan loyalitas yang tinggi maka karyawan akan menunjukan sikap tanggung jawab, disiplin, taat terhadap peraturan, dan keseriusan dalam bekerja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengukur pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi Loyalitas karyawan BPRS Arta Leksana Purwokerto, dengan menggunakan tiga variabel independen, yaitu : (1) Kompensasi, (2) Budaya Organisasi, (3) Pengembangan Karir. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara dan penyebaran kuisioner. Penelitian menggunakan seluruh karyawan perusahaan sebagai responden. Analisis statistik yang digunakan yaitu uji analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 19 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa pengembangan karir berpengaruh terhadap loyalitas karyawan. Sedangkan kompensasi dan budaya organisasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Misnen Ardiansyah, SE,M.Si. Ak.,CA.ACPA
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Budaya Organisasi, Pengembangan Karir, dan Loyalitas Karyawan
Subjects: Manajemen Keuangan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: H. Latief, SIP
Date Deposited: 18 Aug 2020 07:21
Last Modified: 18 Aug 2020 07:21
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40386

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum