PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBIL INTERNET DAN PERPUSTAKAAN KEWILAYAHAN (MONIKA) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA

SHINTA NOFITA SARI, 17200010099 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBIL INTERNET DAN PERPUSTAKAAN KEWILAYAHAN (MONIKA) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBIL INTERNET DAN PERPUSTAKAAN KEWILAYAHAN (MONIKA) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA)
17200010099_BAB-I_IV-atau_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBIL INTERNET DAN PERPUSTAKAAN KEWILAYAHAN (MONIKA) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI PERPUSTAKAAN KOTA YOGYAKARTA)
17200010099_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan pengaruh kualitas layanan mobil internet dan perpustakaan kewilayahan (MONIKA) terhadap kepuasaan masyarakat di Perpustakaan Kota Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan MONIKA (variabel X) terhadap kepuasaan masyarakat (variabel Y). Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan teknik Insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 400 responden dari seluruh jumlah pengunjung layanan MONIKA pada tahun 2018 yaitu sebanyak 33.256. teknik pengumpulan data menggunkan kuesioner. Analisis data menggunakan teknik analisis regresi sederhana dengan menggunakan spss version 16 for windows. Hasil uji analisis deskriptif dengan menggunakan rumus mean dan grand mean diperoleh variabel kualitas layanan (X) hasil rata-rata akhir yaitu 3,49 termasuk kedalam kategori skala interval sangat baik. Variabel kepuasaan masyarakat (Y) hasil rata-rata akhir yaitu 3,48 termasuk kedalam kategori skala interval sangat baik. Terdapat pengaruh yang positif dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,175 dengan nilai sig 0,000, karena nilai sig <0,05 artinya terdapat pengaruh antara kualitas layanan MONIKA dengan kepuasaan masyarakat.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Dr. Anis Masruri, S.Ag., SS., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pemustaka, Layanan Mobile Perpustakaan, Layanan MONIKA, Perpustakaan Kota Yogyakarta
Subjects: Perpustakaan > Perpustakaan Daerah
Divisions: Pascasarjana > Thesis > Interdisciplinary Islamic Studies > Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Depositing User: Wahyani , MIP
Date Deposited: 19 Aug 2020 12:43
Last Modified: 19 Aug 2020 12:43
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40422

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum