PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH PADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG)

HAFID JALALUDIN, NIM. 15820123 (2019) PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH PADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH PADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG))
15820123 - BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP IKATAN EMOSIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET PERMATA BANK SYARIAH PADA ANGGOTA PERSIB SUPPORTERS KOTA BANDUNG))
15820123 BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (320kB)

Abstract

Permata Bank Syariah sebagai Unit Usaha Syariah di Indonesia yang berkomitmen untuk senantiasa melakukan inovasi-inovasi terhadap layanan Perbankan Syariah di Indonesia guna memperluas jaringan nasabahnya dengan menyasar pangsa pasa muda. Salah satu programnya adalah kerjasama Permata Bank Syariah dengan Persib Bandung dalam bentuk sebuah produk Co-Brandung Persib pada Produk Tabungan (membercard exclusif Persib) dengan tujuan meningkatkan ikatan emosional dan loyalitas nasabah. Tujuan penelitan ini adalah pengaruh Co-Branding terhadap Ikatan Emosional dan Implikasinya pada loyalitas nasabah kartu debet Permata Syariah-Persib. Metode yang digunakan dalam penelitan ini adalah metode survei dengan pendekatan penelitian deskriptif dan verifikatif. Sampel ditentukan 99 orang. Analisis data menggunakan Samrt PLS3. Hasil penelitian ini adalah: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Co-Branding (X) terhadap Ikatan Emosional (Z); 2) terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Co-Branding terhadap Loyalitas (Y); 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Ikatan Emosional terhadap Loyalitas (Y); 4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Co-Branding terhadap Ikatan Emosional serta implikasinya pada loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dian Nuriyah Solissa, SHI., M.Si
Uncontrolled Keywords: Co-Branding, Ikatan Emosional, Loyalitas, Permata Bank Syariah
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: H. Latief, SIP
Date Deposited: 20 Aug 2020 07:49
Last Modified: 20 Aug 2020 07:49
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40490

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum