PENGARUH DISIPLIN KERJA, PELATIHAN, MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Bank Muamalat Kantor Cabang Yogyakarta)

DIAH AYU HERAWATI, NIM. 15820192 (2019) PENGARUH DISIPLIN KERJA, PELATIHAN, MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Bank Muamalat Kantor Cabang Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH DISIPLIN KERJA, PELATIHAN, MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Bank Muamalat Kantor Cabang Yogyakarta))
15820192_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH DISIPLIN KERJA, PELATIHAN, MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Bank Muamalat Kantor Cabang Yogyakarta))
15820192_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (826kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh disiplin kerja, pelatihan, motivasi kerja, kompensasi, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan PT Bank Muamalat Kantor Cabang Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis menggunakan SPSS Versi 20.0 for windows. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel disiplin kerja, pelatihan, motivasi kerja, kompensasi, dan kepuasan kerja secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja karyawan Bank Muamalat Yogyakarta. Secara parsial, variabel Disiplin kerja dan kepuasan kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan dan sisanya variabel pelatihan, motivasi kerja, kompensasi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Variabel disiplin kerja, pelatihan, motivasi kerja, kompensasi, dan kepuasan kerja memberikan kontribusi sebesar 65,1% dengan nilai R2 sebesar 0,651 terhadap kinerja karyawan, dan sisanya 34,9% dipengaruhi oleh model lain di luar penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. AKHMAD YUSUF KHOIRUDDIN, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Disiplin Kerja, Pelatihan, Motivasi Kerja, Kompensasi, Kepuasan Kerja, dan Kinerja Karyawan
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: H. Latief, SIP
Date Deposited: 20 Aug 2020 08:27
Last Modified: 20 Aug 2020 08:27
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40497

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum