PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARIAH CABANG YOGYAKARTA

MUHAMMAD IHSAN REVI, NIM. 15820198 (2019) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARIAH CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARIAH CABANG YOGYAKARTA)
15820198_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARIAH CABANG YOGYAKARTA)
15820198_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap brand equity Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Cabang Yogyakarta. Penelitian ini bersifat studi kausal yang bertujuan untuk mengetahui apakah variabel satu dapat memengaruhi variabel lain. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode sampel acak sederhana. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner dan wawancara tidak langsung. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda dengan program IBM SPSS 25. Penelitian ini menunjukkan bahwa dua dari lima variabel IMC, yaitu public relation dan personal selling, berpengaruh signifikan terhadap brand equity BNI Syariah Cabang Yogyakarta. Sedangkan tiga variabel lainnya, advertising, sales promotion, dan direct marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap brand equity BNI Syariah Cabang Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. AKHMAD YUSUF KHOIRUDDIN, SE., M.Si.
Uncontrolled Keywords: integrated marketing communication, brand equity, bank syariah
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: H. Latief, SIP
Date Deposited: 21 Aug 2020 06:07
Last Modified: 21 Aug 2020 06:07
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40506

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum