Konsep INDIVIDUALIZED INSTRUCTION dan Aplikasinya Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta

Lathifatut Thoyibah, 02421069-00 (2006) Konsep INDIVIDUALIZED INSTRUCTION dan Aplikasinya Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Konsep INDIVIDUALIZED INSTRUCTION dan Aplikasinya Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta)
02421069-00_BAB I_IV_DAFTARPUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Konsep INDIVIDUALIZED INSTRUCTION dan Aplikasinya Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta)
02421069-00_BAB II_BAB III_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Sembodo Ardi Widodo, M. Ag.
Uncontrolled Keywords: Bahasa Arab - SD
Subjects: Pendidikan Bahasa Arab
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab (S1)
Depositing User: dra. Retno Wuri W
Date Deposited: 25 Nov 2020 13:50
Last Modified: 26 Nov 2020 14:21
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/41341

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum