PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN DI BIDANG PELESTARIAN DAN LAYANAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DPAD DIY)

Ira Rahmawati, 15490049 (2020) PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN DI BIDANG PELESTARIAN DAN LAYANAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DPAD DIY). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN DI BIDANG PELESTARIAN DAN LAYANAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DPAD DIY))
15490049_IRA RAHMAWATI_BAB I-BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img] Text (PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN DI BIDANG PELESTARIAN DAN LAYANAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DPAD DIY))
15490049_IRA RAHMAWATI_BAB II-BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Ira Rahmawati, Penilaian Kinerja Pegawai Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Pegawai Bidang Pelestarian dan Layanan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2020. Latar belakang penelitian ini bermula dari ketertarikan peneliti terhadap penilaian kinerja pegawai dalam meningkatkan kedisiplinan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Istimewa Yogyakarta (DPAD). Dengan adanya penilaian Kinerja Pegawai, penialaian seperti apakah yang digunakan DPAD DIY untuk meningkatkan kedisiplinan pegawainya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Penilaian Kinerja Pegawai dalam Meningkatkan Kedisiplinan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Istimewa Yogyakarta (DPAD DIY). Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan memngambil latar Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Istimewa Yogyakarta (DPAD DIY). Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan cara mereduksi data, display data, dan menarik kesimpulan. Keabsahan data dengan menggunakan tringulasi sumber dan trngulasi Teknik. Hasil penelitian menunjukan: (1) penilaian kinerja pegawai di Dinas Perpustakaa dan Arsip Daerah Istimewa Yogyakarta (DPAD DIY) menggunakan sistem Sasaran Kerja Pegawai (SKP). (2) hasil dari penilaian kinerja pegawai dapat dilihat dari meningkatnya kediplinan para pegawai karena sistem penilaian dilakukan 1 bulan sekali yang berbeda dari tahun sebelumnya. (3) kelemahan penilaian kinerja pegawai hanya pada proses penilaiannya saja yang kadang kurang jelas dan kelebihannya para pegawai lebih disiplin dari tahun sebelumnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penilaian Kinerja Pegawai, Kedisiplinan Pegawai, DPAD DIY
Subjects: Ketenagakerjaan
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 14 Dec 2020 13:56
Last Modified: 14 Dec 2020 13:56
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/41431

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum