TERAPI REALITAS DALAM MEMBENTUK AKTUALISASI DIRI GEPENG DI BALAI REGABILITASI SOSIAL BINA KARYA DAN LARAS (BRSBKL) YOGYAKARTA

Nina Narulita, NIM. 16220107 (2020) TERAPI REALITAS DALAM MEMBENTUK AKTUALISASI DIRI GEPENG DI BALAI REGABILITASI SOSIAL BINA KARYA DAN LARAS (BRSBKL) YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (TERAPI REALITAS DALAM MEMBENTUK AKTUALISASI DIRI GEPENG DI BALAI REGABILITASI SOSIAL BINA KARYA DAN LARAS (BRSBKL) YOGYAKARTA)
16220107_BAB-1_IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (TERAPI REALITAS DALAM MEMBENTUK AKTUALISASI DIRI GEPENG DI BALAI REGABILITASI SOSIAL BINA KARYA DAN LARAS (BRSBKL) YOGYAKARTA)
16220107_BAB-III .pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (689kB)

Abstract

Gepeng adalah orang-orang yang hidup dalam keadaan tidak sesuai dengan norma kehidupan yang layak dalam masyarakat, tidak memiliki identitas, tempat tinggal, pekerjaan tetap, dan hidup dengan mengandalkan belas kasih orang lain. Gepeng belum dapat menggunakan dan memanfaatkan secara penuh bakat, kapasitas, potensi yang dimiliki untuk memenuhi kehidupan diri secara layak karena harga diri rendah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui teknik konseling realitas dapat membentuk aktualisasi diri gepeng. Jenis penelitian deskriptif kualitatif dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini aktualisasi diri dapat terbentuk menggunakan teknik terapi realitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Slamet, S.Ag., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Terapi realitas, teknik terapi realitas, aktualisasi diri, gepeng
Subjects: Bimbingan dan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 21 Dec 2020 14:32
Last Modified: 21 Dec 2020 14:32
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/41638

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum