POLA KINERJA ORGANISASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SUMBER DAYA MANUSIA

ANA KHOIRIYAH - NIM. 07240001, (2011) POLA KINERJA ORGANISASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SUMBER DAYA MANUSIA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)

Abstract

ABSTRAK Meningkatnya siswa di MAN Wonokromo dan bertambahnya prestasi yang telah dicapai serta kelulusan yang semakin meningkat membuat peneliti tertarik melakukan penelitian tentang Pola kinerja Organisasi dalam upaya meningkatkan kepuasan SDM di MAN Wonokromo Pleret Bantul dengan tinjauan teori Motivasi Porter Lawler. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pola kinerja Organisasi dalam upaya meningkatkan kepuasan SDM di MAN Wonokromo Pleret Bantul dengan tinjauan teori Motivasi Porter Lawler dengan tujuan untuk mengetahui Pola kinerja Organisasi dalam upaya meningkatkan kepuasan SDM di MAN Wonokromo Pleret Bantul dengan tinjauan teori Motivasi Porter Lawler. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan analisis data berpikir induksi. Teknik keabsahan data menggunakan triangulasi bahwa pernyataan owner, employees, dan customers menyatakan MAN Wonokromo telah berkinerja baik dengan didukung dari observasi dan dukumen. Kinerja Organisasi yang dilakukan sesuai dengan model teori Porter Lawler yang mengarah kepada kebaikan dan masa depan. Kinerja menggunakan alat ukur balance Score Card dari empat sisi yaitu pelanggan, proses, masyarakat, dan inovasi. Hasil dari penelitian ini, MAN Wonokromo telah berkinerja dengan baik sesuai model teori motivasi Porter Lawler disertai dengan prestasi siswa yang semakin meningkat sehingga menghasilkan rasa bangga, senang dan puas bagi para SDM di MAN Wonokromo. div

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing: 1. Dra. Hj. Mikhriani, M.M. 2. Siti Julaiha, S.Ag., M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Pola kinerja Organisasi, kepuasan SDM.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User / Editor: Miftakhul Yazid Fuadi, SIP.
Date Deposited: 23 Jul 2013 18:31
Last Modified: 11 Jan 2017 15:14
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6086

Actions (login required)

View Item View Item