ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN SERVPERF (LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE) (Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

MUZAKIYAH, NIM. 06660019 (2011) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN SERVPERF (LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE) (Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN SERVPERF (LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE) (Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta))
BAB I, V.pdf

Download (763kB) | Preview
[img] Text (ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN LEAN SERVPERF (LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE) (Studi Kasus pada Fakultas SAINTEK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta))
BAB II, III, IV.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)

Abstract

ABSTRAK Kepuasan pelanggan merupakan hasil (outcome) yang dirasakan atas penggunanya produk atau jasa, sama atau melebihi harapan yang diinginkan. Pelayanan di bagian Tata Usaha idealnya lebih bersahabat, cepat dan akurat. Ini berarti orientasi layanan di bagian Tata Usaha harus didasarkan pada kebutuhan mahasiswa. Dalam penelitian ini metode yang digunakan dengan menggunakan Pendekatan Lean ServPerf (Lean Service dan Service Performance). Service Performance digunakan untuk menganalisis tingkat instrumen kinerja pelayanan bagian Tata Usaha. Lean Service digunakan untuk menghilangkan waste aktivitas yang tidak bernilai tambah. Hasil dari penelitian ini, terdapat 14 atribut pelayanan yang perlu dilakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bagian Tata Usaha Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. div

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing: 1. Siti Husna Ainu Syukri, S.T., M.T. 2. Ira Setyaningsih, S.T., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan, Service Performance, Lean Service
Subjects: Tehnik Industri
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri (S1)
Depositing User / Editor: Miftakhul Yazid Fuadi, SIP.
Date Deposited: 10 Oct 2013 08:11
Last Modified: 14 Dec 2016 02:53
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6388

Actions (login required)

View Item View Item