HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN PERSEPSI JAMAAH TERHADAP PERUSAHAAN

M. SUKRON - NIM. 05210050, (2011) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN PERSEPSI JAMAAH TERHADAP PERUSAHAAN. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK PT. Nur Ramadhan Wisata memiliki berbagai aktivitas untuk terus menjalin hubungan dengan jama'ah agar kepuasan jama'ah dapat terwujud. Namun beberapa jama'ah PT. Nur Ramadhan Wisata memiliki permasalahan yang berkaitan dengan kepuasan jama'ah. Hal itu ditunjukkan dengan pernyataan tiga orang jama'ah yang mengungkapkan bahwa jama'ah kurang merasa puas karena PT. Nur Ramadhan Wisata tidak melakukan kegiatan pengajiannya dengan rutin. Sebab pengajian yang tidak rutin dapat membuat jamaah merasa enggan saat mengikuti pengajian, selain itu jama'ah menjelaskan antar angkatan Haji dan Umroh jarang dilakukan acara untuk mengenal antar angkatan atau meningkatkan silaturahmi Penelitian ini menggambarkan hubungan antara intensitas komunikasi interpersonal dengan persepsi jama'ah dalam kegiataan keagamaan PT. Nur Ramadhan Wisata. Disamping itu berguna untuk mengetahui persepsi jama'ah terhadap kegiataan keagamaan PT. Nur Ramadhan Wisata. Hal yang terpenting adalah mendapatkan gambaran hubungan antara intensitas komunikasi interpersonal jama'ah dengan persepsi jama'ah dalam kegiataan keagamaan PT. Nur Ramadhan Wisata. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survey, dimana penelitian ini menggunakan responden dan dilaksanakan dengan melihat langsung di lapangan. Penelitian survey adalah penelitian yang dilakukan pada populasi besar maupun kecil, tetapi data yang dipelajari adalah data dari sampel yang diambil dari populasi tersebut. Analisis data dalam penelitian ini diperoleh dari jama'ah PT. Nur Ramadhan Wisata. Dari hasil penelitian menunjukan terjadinya korelasi, bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara efektivitas komunikasi orang tua terhadap intensitas komunikasi interpersonal hal ini terlihat dari nilai korelasi produk moment adalah 0,343 atau 34,3 % dengan taraf signifikan 0,001 lebih kecil dari 5% div

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Musthofa, S.Ag., Msi.
Uncontrolled Keywords: Persepsi Jama'ah, Intensitas Komunikasi Interpersonal, PT Nur Ramadhan Wisata
Depositing User: Edi Prasetya [edi_hoki]
Last Modified: 04 May 2012 23:50
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/6541

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum