CICA NAYATI, NIM. 05240034 (2012) PERAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI KEBERHASILAN PERUSAHAAN ( Studi di Margaria Group Yogyakarta ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
|
Text (PERAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI KEBERHASILAN PERUSAHAAN ( Studi di Margaria Group Yogyakarta ) )
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (PERAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI KEBERHASILAN PERUSAHAAN ( Studi di Margaria Group Yogyakarta ) )
BAB II, III.pdf Restricted to Repository staff only Download (923kB) |
Abstract
Nayati, Cica, Peran Budaya Organisasi Terhadap Strategi Pemasaran di Margaria Group Dalam Upaya Mencapai Keberhasilan Perusahaan, Manajemen Dakwah, Dakwah, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Dra Hj Mikhriani, MM. Penelitian ini ingin mengetahui tentang seberapa besar peran budaya organisasi terhadap strategi yang diterapkan di perusahaan Margaria Group Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis 10 (sepuluh) dimensi budaya milik Robbins dan bauran pemasaran teori Philip Kotler, dari hubungan keduanya diketahui terdapat peran yang signifikan kekuatan budaya organisasi terhadap strategi pemasaran yang disusun dan dijalankan perusahaan Margaria Group. Kesimpulannya, semakin kuat budaya organisasi yang diaplikasikan dalam sebuah perusahaan maka akan semakin berperan sebagai penopang terhadap ketepatan strategi pemasaran untuk mencapai keberhasilan perusahaan. Kata kunci: Budaya organisasi, Strategi pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Manajemen Dakwah |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1) |
Depositing User: | Miftahul Ulum [IT Staff] |
Date Deposited: | 27 May 2013 17:00 |
Last Modified: | 04 Dec 2015 13:18 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/7828 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |