PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS BAGISISWA MISD

MURTONO , - (2009) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS BAGISISWA MISD. Al-Bidayah Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Vol.II Tahun I November 2009.

[img]
Preview
Text
MURTONO PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS BAGISISWA MISD.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)

Abstract

Pengembangan modelpembekjaran selaiu dihkukan untuk mendapatkan hasil bdajaryang optimaL Salah satu model yang menjanjikan adalah model pembdajaran tematik yang sesuai dengan tingkat perkembangan intsiektual dan karakteristik anak usia sekolah dasar. T)enganpembelajaran ini akan diperolehpembelajaranjang bermakna, memberikan pengalaman langsung kepada siswa, dan mendapatkan materi yang kbih utub. Pembdajaran ini berimplikasi pada siswa, guru, sekolah dan sarana-prasarana yang diperlukan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: pembelajaran tematik, karakteristik pengembangan anak,belajar bermakna
Subjects: Al Bidayah Jurnal
Divisions: E-Journal
Depositing User / Editor: Edi Prasetya [edi_hoki]
Date Deposited: 03 Jun 2013 14:13
Last Modified: 03 Jun 2013 14:13
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8032

Actions (login required)

View Item View Item