MUHAMMAD QOWIM , - (2008) SAATNYA MERAGUKAN PENDIDIKAN. Jurnal Kependidikan Islam Vol.3 No.1 Januari-Juli 2008.
|
Text
MUHAMMAD QOWIM SAATNYA MERAGUKAN PENDIDIKAN.pdf Download (8MB) | Preview |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
Abstract
Sejarah gerakan kritik episteniology di Indonesia tidak bisa dilepaskan dari sepak terjang sekelompok peneliti dan cendekiawan yang terhimpun dalam The Institut for Study of Islamic Thought and Civilization (INSISTS). Diprakarsai oleh mendiang Mansour Fakih, gerakan ini menjalar hebat di gedung-gedung perguruan tinggi hingga bilik-bilik pesantren. Kurang dari sepuluh tahun, pengaruhnya terbilang fenomenal terutama di kalangan mereka yang menggeluti ilmu social dan humaniora. Lembaga ini sangat bersemangat sekali untuk mengembangkan partisipasi public dalam pembangunan nasional, melakukan pemberdayaan dan mengembangkan nalar kritis masyarakat sehingga bisa bangkit sebagai subyek dalam konteks yang lebih luas.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | episteniology, pendidikan, keraguan |
Subjects: | Kependidikan Islam Jurnal |
Divisions: | E-Journal |
Depositing User: | Edi Prasetya [edi_hoki] |
Date Deposited: | 04 Jul 2013 18:26 |
Last Modified: | 04 Jul 2013 18:26 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/8587 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |