FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TAMU HOTEL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN NAMIRA HOTEL SYARIAH YOGYAKARTA

FITRI KARTINI, NIM. 09390139 (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TAMU HOTEL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN NAMIRA HOTEL SYARIAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TAMU HOTEL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN NAMIRA HOTEL SYARIAH YOGYAKARTA)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TAMU HOTEL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN NAMIRA HOTEL SYARIAH YOGYAKARTA)
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi variabel produk, tarif, iklan, lokasi, pelayanan, proses dan sarana fisik terhadp keputusan tamu hotel dalam menggunakan layanan Namira Hotel Syariah. Penelitian ini termasuk penelitian empiris yang diperoleh berdasarkan observasi lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah tamu hotel yang menginap di Namira Hotel Syariah Yogyakarta (pada tanggal 13 Mei sampai dengan 30 Juni 2013). Sampel sebanyak 100 responden namun yang memenuhi persyaratan sebanyak 83 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan hasil penelitian sebagai berikut persepsi tamu hotel terhadap variabel iklan, dan sarana fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu hotel menggunakan layanan Namira Hotel Syariah. Variabel lokasi, dan pelayanan berpengaruh signifikan lemah terhadap keputusan tamu hotel menggunakan layanan Namira Hotel Syariah, sedangkan tiga variabel lainnya yaitu produk, tarif, dan proses tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu hotel dalam menggunakan layanan Namira Hotel Syariah. Kata kunci : persepsi variabel produk, tarif, iklan, lokasi, pelayanan, proses dan sarana fisik, keputusan tamu hotel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING: JOKO SETYONO, SE., M.SI.
Uncontrolled Keywords: persepsi variabel produk, tarif, iklan, lokasi, pelayanan, proses dan sarana fisik, keputusan tamu hotel.
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 28 Jan 2014 14:23
Last Modified: 27 Sep 2016 13:20
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/9881

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum