ASRORI SA UD, - (2013) PEMIKIRAN IBN KHALDUN TENTANG PENGAJARAN BAHASA ARAB. PEMIKIRAN IBN KHALDUN TENTANG PENGAJARAN BAHASA ARAB.
Text
Cover.doc Download (28kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx Download (13kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.doc Download (33kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.doc Download (31kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.doc Download (53kB) |
|
Text
BAB II - HASIL PENELITIAN - Biografi.doc Download (60kB) |
|
Text
BAB III FITRAH.doc Download (79kB) |
|
Text
BAB IV BAHASA ARAB.docx Download (68kB) |
|
Text
BAB V ANALISIS PLUSMINUS.doc Download (71kB) |
Abstract
-----Rumusan Masalah Penelitian ini akan memusatkan perhatian pada hal-hal sebagai berikut: 1. Apa kelebihan dan kelemahan pemikikan Ibn Khaldun tentang Pengajaran Arab 2. Sejauh mana relevansi pemikiran Ibn Khaldun bagi pengajaran bahasa Arab dewasa ini. -----Tujuan dan Kegunaan Tujuan penelitian ini ialah mengetahui pemikiran Ibn Khaldun tentang Pengajaran Arab, kelebihan dan kelemahannya serta relevansinya bagi pengajaran bahasa Arab. Melalui kajian terhadap teori-teori Ibnu Khaldun dengan teori-teori pengajaran bahasa Arab kontemporer diharapkan menemukan sikap eklektik yang proporsional. Masing-masing teori diharapkan saling melengkapi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Penelitian Dosen |
Divisions: | E-Journal |
Depositing User: | Miftahul Ulum [IT Staff] |
Date Deposited: | 14 Apr 2014 09:50 |
Last Modified: | 27 Jul 2018 14:44 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11838 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |