PEMIKIRAN IBN KHALDUN TENTANG PENGAJARAN BAHASA ARAB

ASRORI SA UD, - (2013) PEMIKIRAN IBN KHALDUN TENTANG PENGAJARAN BAHASA ARAB. PEMIKIRAN IBN KHALDUN TENTANG PENGAJARAN BAHASA ARAB.

[img] Text
Cover.doc

Download (28kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (33kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.doc

Download (31kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.doc

Download (53kB)
[img] Text
BAB II - HASIL PENELITIAN - Biografi.doc

Download (60kB)
[img] Text
BAB III FITRAH.doc

Download (79kB)
[img] Text
BAB IV BAHASA ARAB.docx

Download (68kB)
[img] Text
BAB V ANALISIS PLUSMINUS.doc

Download (71kB)

Abstract

-----Rumusan Masalah Penelitian ini akan memusatkan perhatian pada hal-hal sebagai berikut: 1. Apa kelebihan dan kelemahan pemikikan Ibn Khaldun tentang Pengajaran Arab 2. Sejauh mana relevansi pemikiran Ibn Khaldun bagi pengajaran bahasa Arab dewasa ini. -----Tujuan dan Kegunaan Tujuan penelitian ini ialah mengetahui pemikiran Ibn Khaldun tentang Pengajaran Arab, kelebihan dan kelemahannya serta relevansinya bagi pengajaran bahasa Arab. Melalui kajian terhadap teori-teori Ibnu Khaldun dengan teori-teori pengajaran bahasa Arab kontemporer diharapkan menemukan sikap eklektik yang proporsional. Masing-masing teori diharapkan saling melengkapi.

Item Type: Article
Subjects: Penelitian Dosen
Divisions: E-Journal
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 14 Apr 2014 09:50
Last Modified: 27 Jul 2018 14:44
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11838

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum