Konsep ilmu dalam kitab hadis : studi atas kitab al kafi karya al Kulaini

Suryadilaga, Muhammad Alfatih (2016) Konsep ilmu dalam kitab hadis : studi atas kitab al kafi karya al Kulaini. Book, Vol.1 (No. 1). Kalimedia, Yogyakarta. ISBN 978-602-6827-15-9 (In Press)

[img] Text (KONSEP ILMU DALAM KITAB HADIS (Studi atas Kitab al-Kafi Karya al-Kulaini))
Suryadilaga, Muhammad Alfatih (2016) Konsep ilmu dalam kitab hadis studi atas kitab al kafi karya al Kulaini.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (52MB)

Abstract

Buku ini berupaya untuk mengembangkan kejayaan Islam di bidang ilmu yang di era sekarang masih jauh ketinggalan dengan Barat. Melalui kajian atas Kitab Hadis al-Kafi karya al-Kulaini diharapkan kejayaan itu akan mulai berangsur nampak. Berdasarkan kacamata keberhasilan kontinuitas perkembangan ilmu di kalangan Syi’ah. Terimakasih yang tak terhingga kepada Prof. Dr. H. Machasin, MA dan Prof. Dr. H. Syamsul Anwar, MA sebagai promotor. Perpustaan Rausyan Fikr IJABI DI. Yogyakarta, Yayasan Muthahhari Bandung dan P.P. YAPI Pasuruan Jawa Timur atas bantuannya dalam memberikan koleksi yang penting dalam penyelesaian penelitian ini. Selain itu, juga terhadap Perpustakaan Pusat UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta terkhusus Iranian Corner, Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan PSW UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah mengantarkan untuk memberikan alternatif literatur dalam mengasah dan mengkaji agar lebih mendalam.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: ilmu, hadis
Subjects: Tafsir Hadist
Divisions: Buku
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 24 Aug 2016 09:14
Last Modified: 26 Aug 2016 08:03
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/21771

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum