PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015)

Noufrans Singgih Waskito, NIM : 11240050 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015))
11240050_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JAMAAH HAJI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) BINA UMAT YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015))
11240050_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (562kB)

Abstract

Noufrans Singgih Waskito. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Jamaah Haji Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Bina Umat Yogyakarta Tahun 2001-2015) Skripsi Yogyakarta : Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Jamaah Haji KBIH Bina Umat Yogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu probability sampling. Probability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama, kemudian dalam probability sampling menggunakan teknik simple random sampling, merupakan teknik pengambilan sampel yang dilakukan secara acak tanpa memerhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Untuk mengumpulkan data menggunakan dokumentasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif, uji asumsi, analisis regresi sederhana, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan dengan program SPSS versi 21.0 for windows pada uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi diperoleh sebesar 0,000 < 0,05, maka dinyatakan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Jamaah Haji KBIH Bina Umat Yogyakarta. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R- Square) yang diperoleh sebesar 0,658 menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan Jamaah Haji KBIH Bina Umat Yogyakarta 65,8 dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, adapun sisanya sebesar 34,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Keyword : kualitas pelayanan, kepuasan donatur infaq.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Mokh. Nazili, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Donatur Infaq.
Subjects: Kesejahteraan Sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 05 Dec 2016 09:59
Last Modified: 05 Dec 2016 09:59
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/22396

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum