PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI SUMBER-SUMBER RUJUKAN Dl PERPUSTAKAAN MELALUI KOMPETENSI PUSTAKAWAN ASERTIF

Zulaikha, Sri_Rohyanti (2011) PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI SUMBER-SUMBER RUJUKAN Dl PERPUSTAKAAN MELALUI KOMPETENSI PUSTAKAWAN ASERTIF. In: DISKUSI ILMIAH DOSEN TETAP UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA TAHUN KE - 32, JULI 2011 S.D. DESEMBER 2011, SEKRETARIAT DISKUSI MALAM SABTU UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img] Text (PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI SUMBER-SUMBER RUJUKAN Dl PERPUSTAKAAN MELALUI KOMPETENSI PUSTAKAWAN ASERTIF)
Peningkatan layanan Informa.pdf - Published Version

Download (0B)

Abstract

Seperti diketahui bersama bahwa perpustakaan berperan menyediakan dan menyebarkan informasi kepada pemustakanya. Perpustakaan membantu memberikan solusi-solusi permasalahan yang di hadapi pemustaka terkait dengan kebutuhan informasi dalam kehidupannya. Oleh sebab itu, perpustakaan selalu berupaya menyediakan seluruh sumber- sumber infromasinya kepada pemustaka, termasuk sumber-sumber rujukan yang ada di perpustakaan. Sumber-sumber rujukan akan dapat dimaksimalkan penggunaannya, apabila sudah barang tentu, dilayankan dengan maksimal juga oleh pustakawannya. Eksplorasi terhadap seluruh sumber-sumber rujukan, dapat di lakukan apabila terdapat kerjasama yang baik antara pustakawan dengan pemustakanya.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI, SUMBER-SUMBER RUJUKAN, KOMPETENSI PUSTAKAWAN ASERTIF, LAYANAN INFORMASI, PUSTAKAWAN
Subjects: Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Divisions: Makalah
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 20 Jan 2017 14:43
Last Modified: 20 Jan 2017 14:43
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23668

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum