AHMAD FUAD EFFENDY, (2008) MANHAJ AL-TALIM AL-LUGHA AL-ARABIYYA LI -GHAIR AL-NATIQIN BIHA LI HADF KHASS: Fahm Al-Quran Al-Karim. /Jurnal/Al-Jamiah/Al-Jamiah Volume 44, Number 2, 2006/1427/.
|
Text
07. Ahmad Fuad Effendy - MANHAJ AL-TA'LIM AL-LUGHA AL-'ARABIYYA LI -GHAIR AL-NATIQIN BIHA LI HADF KHASS;FAHM AL-QUR'AN AL-KARIM.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
||
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
Abstract
Terdapat hubungan segitika antara Al-Quran, Bahasa Arab dan Umat Islam. Namun pada kenyataannya, banyak orang Islam non-Arab yang tidak memahami al_Quran karena kendala bahasa. Di era global ini banyak kalangan terpelajar yang berminat memahami Al-Quran tetapi tidak memiliki cukup waktu untuk mempelajari Bahasa Arab secara umum. Maka diperlukan program pembelajaran Bahasa Arab untuk tujuan khusu, yakni untuk memhami Al-Quran. Dalam tulisan ini disajikan rancangan silabus pembelajaran Bahasa Arab, berdasarkan konsep-konsep pokok pembelajaran Bahasa Arab mutakhir, yang meliputi tujuan, materi, metode, dan sistem evaluasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Syllabus, Learning, Materials, Method and Evaluation |
Subjects: | Al Jamiah Jurnal |
Divisions: | E-Journal |
Depositing User: | Edi Prasetya [edi_hoki] |
Date Deposited: | 04 Apr 2013 15:53 |
Last Modified: | 04 Apr 2013 15:54 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/283 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |