ANALISIS PENGARUH CO-BRANDING ARSENAL TERHADAP IKATAN EMOSIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET MUAMALAT INDONESIA PADA ANGGOTA ARSENAL INDONESIA SUPPORTERS REGIONAL TEGAL)

Zaman, Bias Nuruz (2017) ANALISIS PENGARUH CO-BRANDING ARSENAL TERHADAP IKATAN EMOSIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET MUAMALAT INDONESIA PADA ANGGOTA ARSENAL INDONESIA SUPPORTERS REGIONAL TEGAL). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH CO-BRANDING ARSENAL TERHADAP IKATAN EMOSIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET MUAMALAT INDONESIA PADA ANGGOTA ARSENAL INDONESIA SUPPORTERS REGIONAL TEGAL))
13820011_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PENGARUH CO-BRANDING ARSENAL TERHADAP IKATAN EMOSIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KARTU DEBET MUAMALAT INDONESIA PADA ANGGOTA ARSENAL INDONESIA SUPPORTERS REGIONAL TEGAL))
13820011_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Bank muamalat sebagai bank syariah pertama di Indonesia berkomitmen untuk senantiasa melakukan inovasi-inovasi terhadap layanan perbankan syariah di Indonesia guna memperluas jaringan nasabahnya dengan menyasar pangsa pasar muda. Salah satu programnya adalah kerjasama Bank Muamalat dengan Arsenal FC dalam bentuk sebuah produk Co-Branding Arsenal pada Produk Tabungan dengan tujuan meningkatkan ikatan emosional dan loyalitas nasabah. Tujuan penelitian ini adalah mengalisis pengaruh Co-Branding terhadap Ikatan emosional dan implikasinya terhadap loyalitas nasabah kartu debet Arsenal-Muamalat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan penelitian deskriptif dan verifikatif. Sampel ditentukan 60 orang, namun kuesioner yang layak diuji hanya 52 kuesioner. Analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini adalah: 1) Terdapat pengaruh signifikan dan positif variabel Co-Branding (X) Terhadap Ikatan Emosional (Y); 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Co-branding (X) terhadap Loyalitas (Z); 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Ikatan Emosional (Y) terhadap Loyalitas (Z); 4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Co-Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya terhadap loyalitas. Kata Kunci: Co-Branding, Ikatan Emosional, Loyalitas, Bank Muamalat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Co-Branding, Ikatan Emosional, Loyalitas, Bank Muamalat
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 18 Dec 2017 09:34
Last Modified: 18 Dec 2017 09:34
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28668

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum