PERAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) SURYA AMANAH DALAM MENSEJAHTERAKAN PEDAGANG KECIL DI PASAR KOLOMBO SLEMAN YOGYAKARTA

INAS AZ ZAHRA, NIM. 14250035 (2018) PERAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) SURYA AMANAH DALAM MENSEJAHTERAKAN PEDAGANG KECIL DI PASAR KOLOMBO SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PERAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) SURYA AMANAH DALAM MENSEJAHTERAKAN PEDAGANG KECIL DI PASAR KOLOMBO SLEMAN YOGYAKARTA)
14250035_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PERAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) SURYA AMANAH DALAM MENSEJAHTERAKAN PEDAGANG KECIL DI PASAR KOLOMBO SLEMAN YOGYAKARTA)
14250035_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran BMT Surya Amanah dalam mensejahterakan pedagang kecil di Pasar Kolombo Sleman Yogyakarta. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif, dengan berusaha menggambarkan hasil penelitian sesuai fakta di lapangan. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data yang diperoleh kemudian diolah dalam bentuk kata-kata atau teks yang kemudian dituangkan dalam bentuk deskripsi atau narasi. Subyek dalam penelitian ini adalah Pimpinan BMT Surya Amanah, Marketing BMT Surya Amanah, danAnggota BMT Surya Amanah. Sedangkan obyek dalam penelitian ini adalah tentang peran BMT Surya Amanah dalam mensejahterakan pedagang kecil di Pasar Kolombo Sleman Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa BMT Surya Amanah berperan bagi pedagang kecil di Pasar Kolombo. Karena dengan adanya BMT Surya Amanah di Pasar Kolombo, pedagang kecil bisa meminjam dana untuk modal usaha, tambahan modal usaha, maupun untuk mengembangkan usahanya. BMT Surya Amanah telah memberikan pembiayaan- pembiayaan produktif terhadap usaha para pedagang sehingga para pedagang bisa dengan mudah menjalankan usahanya dengan modal yang telah diberikan oleh BMT Surya Amanah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. H. Zainudin, M. Ag.
Uncontrolled Keywords: Peran BMT Surya Amanah, Mensejahterakan Pedagang Kecil, Pasar Kolombo
Subjects: Pekerjaan Sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Kesejahteraan Sosial (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 31 Jan 2019 08:20
Last Modified: 31 Jan 2019 08:20
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/32868

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum