EROTIK CAPITALISM BERBALUT AGAMA PADA KAUM MARJINAL (Studi Kasus di Kampung Cimacan, Desa Balingbing, Kecamatan Pegaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat)

Selamet Maulana Yusuf, NIM :15540058 (2019) EROTIK CAPITALISM BERBALUT AGAMA PADA KAUM MARJINAL (Studi Kasus di Kampung Cimacan, Desa Balingbing, Kecamatan Pegaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (EROTIK CAPITALISM BERBALUT AGAMA PADA KAUM MARJINAL (Studi Kasus di Kampung Cimacan, Desa Balingbing, Kecamatan Pegaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat))
15540058_BAB-I_BAB-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (EROTIK CAPITALISM BERBALUT AGAMA PADA KAUM MARJINAL (Studi Kasus di Kampung Cimacan, Desa Balingbing, Kecamatan Pegaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat))
15540058_BAB-II_SAMPAI_BAB-IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Sebagian manusia dalam berbuat sesuatu didorong dan dipengaruhi oleh faktor-faktor yang datang dari dalam dan luar diri seseorang, hal itulah yang kemudian disebut dengan motif. Penelitian ini mengggunakan metode kualitatif. Sumber data penelitian terdiri dari data wawancara dan observasi, sumber data sekunder diperoleh dari pustaka yang berhubungan dengan tema penelitian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan pendekatan studi kasus terhadap dua orang wanita yang profesi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Munawar Ahmad, S. S., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Erotik Capitalism, Agama Fungsional.
Subjects: Politik dan Agama
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Pemikiran Islam > Studi Agama Agama (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 02 Sep 2020 13:10
Last Modified: 02 Sep 2020 13:10
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38322

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum