HUBUNGAN ANTARA PENGAMALAN TAWAKAL DENGAN KECEMASAN PARA ISTRI YANG SUAMINYA MERANTAU (PENELITIAN DI DESA PAMOYANAN KEC KADIPATEN KABUPATEN TASIKMALAYA)

Siti Aminah, NIM. 99222920 (2004) HUBUNGAN ANTARA PENGAMALAN TAWAKAL DENGAN KECEMASAN PARA ISTRI YANG SUAMINYA MERANTAU (PENELITIAN DI DESA PAMOYANAN KEC KADIPATEN KABUPATEN TASIKMALAYA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (HUBUNGAN ANTARA PENGAMALAN TAWAKAL DENGAN KECEMASAN PARA ISTRI YANG SUAMINYA MERANTAU (PENELITIAN DI DESA PAMOYANAN KEC KADIPATEN KABUPATEN TASIKMALAYA))
99222920_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (833kB) | Preview
[img] Text (HUBUNGAN ANTARA PENGAMALAN TAWAKAL DENGAN KECEMASAN PARA ISTRI YANG SUAMINYA MERANTAU (PENELITIAN DI DESA PAMOYANAN KEC KADIPATEN KABUPATEN TASIKMALAYA))
99222920_BAB II_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (821kB)

Abstract

Rata -rata pengamalan tawakal yang dimiliki para istri yang ditinggal suaminya merantau di Desa Pamoyanan Kecamatan Kadipaten adalah sedang, karena antara yang tinggi dan renadah dengan yang sedang masih banyak yang sedang pengamalan tawakalnya. Kecemasan para istri yang ditinggal suaminya merantau di Desa Pamoyanan Kecamatan Kadipaten adalah sedang, ini dapat dilihat dari semakin baiknya pengamalan tawakal para istri di wilayah tersebut. Hubungan antara pengamalan tawakal dengan kecemasan para istri yang ditinggal suaminya merantau di Desa Pamoyanan Kecamatan Kadipaten ada hubungan negatif signifikan, dimana semakin tinggi pengamalan tawakal maka semakin rendah kecemasan para istri yang ditinggal suaminya merantau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Nurjannah, M.Si
Uncontrolled Keywords: Tawakal, Kecemasan, Istri yang Suaminya Merantau
Subjects: Bimbingan dan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 11 Oct 2021 11:49
Last Modified: 11 Oct 2021 11:49
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/45220

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum