PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KCU YOGYAKARTA)

Muhammad Ikhsan, NIM.: 16820075 (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KCU YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KCU YOGYAKARTA))
16820075_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KCU YOGYAKARTA))
16820075_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Kinerja karyawan amat berdampak terhadap tingkat kesuksesan pada suatu perusahaan atau organisasi. Setiap perusahaan sudah pasti ingin meningkatkan kinerja karyawan baik secara kualitas maupun kuantitas agar visi perusahaan atau organisasi yang diharapkan bisa tercapai. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Bank Muamalat Indonesia KCU Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh karyawan yang ada di BMI KCU Yogyakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 45 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari survey dengan media kuesioner dengan skala likert yang mengukur variable-variabel bebas tersebut di atas terhadap karyawan di BMI KCU Yogyakarta dan wawancara. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda dan seluruh data diolah dan dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan variabel gaya kepemimpinan, budaya organisasi, dan komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Syayyidah Maftuhatul Jannah. SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Budaya Organisasi, dan Kinerja Karyawan
Subjects: Etika Kerja Islami
Kepemimpinan Dalam Islam
Perbankan Syariah
Sumber Daya Manusia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 12 Jan 2022 09:13
Last Modified: 12 Jan 2022 09:13
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48348

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum