PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN REFERENSI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA

SUBAGYO - NIM. 07140100 (2011) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN REFERENSI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN REFERENSI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA)
BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN REFERENSI DI UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA)
BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan referensi di UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret. Manfaat hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai evaluasi, masukan dan pertimbangan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di UPT Perpustakaan Universitas Sebelas Maret di masa yang akan datang. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Sebelas Maret yang terdaftar sebagai anggota perpustakaan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah 100 responden dari 18.567 mahasiswa anggota perpustakaan Universitas Sebelas Maret. Hasil penelitian persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan referensi di UPT Perpustakaan UNS ini berdasarkan hasil interpretasi nilai persepsi dalam kategori baik dengan nilai rata-rata hitung 2,88. Dengan demikian persepsi mahasiswa terhadap kualitas pelayanan referensi di UPT ,Perpustakaan Universitas Sebelas Maret dalam kategori baik. Berdasarkan hasil penelitian ini disarankan adanya komitmen baik dari pimpinan UPT Perpustakaan maupun pimpinan Universitas Sebelas Maret untuk meningkatkan kualitas pelayanan UPT Perpustakaan, terutama dalam pengadaan koleksi dan peningkatan fasilitas perpustakaan, sumber daya manusia atau pustakawan juga harus diperhatikan. div

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Anis Masruri, S.Ag., SIP., M.Si.
Uncontrolled Keywords: persepsi pelayanan referensi, referensi, pelayanan perpustakaan
Depositing User: Edi Prasetya [edi_hoki]
Date Deposited: 22 Mar 2024 09:44
Last Modified: 22 Mar 2024 09:44
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/5441

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum