Muhammad Miftahul Bashori, NIM.: 19108020032 (2024) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH MOBILE BANKING BANK SYARIAH DI KOTA MAGELANG. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH MOBILE BANKING BANK SYARIAH DI KOTA MAGELANG)
19108020032_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
Text (PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH MOBILE BANKING BANK SYARIAH DI KOTA MAGELANG)
19108020032_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel bebas yaitu kualitas sistem, kualitas layanan, kualitas informasi terhadap variabel terikat yaitu kepuasan nasabah mobile banking bank syariah di kota Magelang. Data primer diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner dengan jumlah responden 100 nasabah bank syariah. Pengolahan data menggunakan bantuan program SPSS (Statistical Package for Social Science) Temuan menunjukkan bahwa kualitas sistem dan kualitas informasi yang tinggi dapat meningkatkan kinerja bank mobile banking secara signifikan, sedangkan kualitas layanan yang rendah tidak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing; Farid Hidayat, S.H.I., M.S.I |
Uncontrolled Keywords: | kepuasan nasabah; kualitas sistem; kualitas layanan; kualitas informasi |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Banks/Bank, Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1) |
Depositing User: | Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id] |
Date Deposited: | 21 Nov 2024 13:55 |
Last Modified: | 21 Nov 2024 13:55 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/68826 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |