EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DILENGKAPI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII

NUR KHABIBAH, NIM. 09600027 (2014) EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DILENGKAPI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DILENGKAPI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DILENGKAPI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII)
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang 1. Apakah pembelajaran matematika dengan menggunakan model reciprocal teaching dilengkapi crossword puzzle lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap pemahaman konsep matematika siswa? 2. Apakah pembelajaran matematika dengan menggunakan model reciprocal teaching dilengkapi crossword puzzle lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap keaktifan siswa?

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Suparni, S.Pd., M.Pd
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Pendidikan Matematika (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 27 Jan 2014 14:03
Last Modified: 27 Jan 2016 09:42
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/9873

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum