<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO"^^ . "Perkembangan dan pertumbuhan BMT di Wonosobo dalam beberapa\r\ntahun terakhir cukup pesat. Dua dekade terakhir ini sudah ada sedikitnya 10 BMT\r\nyang berdiri di Wonosobo. Fenomena ini tentunya menimbulkan persaingan antar\r\nBMT semakin ketat. BMT dituntut untuk bekerja keras untuk memberikan\r\npelayanan yang terbaik kepada anggotanya agar tidak berpindah ke BMT pesaing.\r\nHal ini juga dialami oleh BMT Marhamah Wonosobo. BMT Marhamah dituntut\r\nuntuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan agar tetap eksis dan mampu\r\nbersaing dengan BMT lain yang ada Di Wonosobo. Kepuasan anggota merupakan\r\nsalah satu tolok ukur keberhasilan sebuah BMT.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh produk, tarif jasa,\r\ntangible, responsiveness, assurance, emphaty dan reliability terhadap kepuasan\r\nanggota. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 100\r\nanggota BMT Marhamah Wonosobo, yang diperoleh dengan menggunakan\r\naccidental sampling, kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh\r\ndengan menggunakan analisis data secara kuantitatif dan kualitatif. Analisis\r\nkuantitatif meliputi uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi\r\nberganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien\r\ndeterminasi (R2). Analisis kualitatif merupakan interpretasi dari data-data yang\r\ndiperoleh dalam penelitian secara hasil pengolahan data yang sudah dilaksanakan\r\ndengan memberi keterangan dan penjelasan.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi yang terlihat\r\npada nilai Adjusted R Square sebesar 0,563 yang berarti bahwa kepuasan anggota\r\npengaruhnya dapat dijelaskan oleh ketujuh variabel independen yaitu produk, tarif\r\njasa, tangible, responsiveness, assurance, emphaty dan reliability sebesar 56,3%,\r\ndan sisanya yaitu 43,7% dapat dijelaskan oleh variabel lain di luar model\r\npenelitian ini. Secara parsial berdasarkan hasil uji t variabel tarif jasa dan\r\nreliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota.\r\nSementara, produk, tangible, responsiveness, assurance dan emphaty postif dan\r\ntidak signifikan terhadap kepuasan anggota. Berdasarkan uji F menunjukkan\r\nbahwa secara simultan atau bersama-sama variabel dalam penelitian ini yaitu\r\nproduk, tarif jasa, tangible, responsiveness, assurance, emphaty dan reliability,\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota."^^ . "2012-12-04" . . . . "PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08390089"^^ . "WAHYU WIDODO"^^ . "NIM. 08390089 WAHYU WIDODO"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO (Text)"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT\r\nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #10057 \n\nPENGARUH PRODUK, TARIF JASA DAN KUALITAS PELAYANAN \nTERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BAITUL MAAL WAT \nTAMWIL (BMT) MARHAMAH WONOSOBO\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .