<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK"^^ . "DENI FATMAWATI. Perbedaan Hasil Belajar Fiqih melalui Metode\r\nPembelajaran Course Review Horay (CRH) dengan Index Card Match (ICM)\r\nSiswa Kelas VII D MTs N Ngemplak. Skripsi. Yogyakarta: Jurusan Pendidikan\r\nAgama Islam Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga, 2012.\r\nLatar belakang masalah penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar siswa\r\ndalam pembelajaran fiqih kelas VIID MTs N Ngemplak yang disebabkan oleh\r\nrendahnya kualitas pembelajaran yang dilakukan oleh pendidik. Pendidik\r\nmerupakan penentu jalannya pembelajaran akan berjalan dengan membosankan\r\nataupun berjalan menyenangkan. Selama ini guru menggunakan metode\r\npembelajaran yang konvensional sehingga siswa mengalami kebosanan dalam\r\nbelajar sehingga hasil belajar rendah. Oleh karena itu diperlukan penelitian untuk\r\nmemperbaiki kualitas pembelajaran dengan menerapkan metode pembelajaran\r\nyang dapat meningkatkan hasil belajar siswa.\r\nJenis penelitian ini adalah penelitian pe-experiment design (non design)\r\ndengan desain satu kelompok yang digunakan untuk penelitian tetapi dibagi dua,\r\nyaitu setengah untuk kelompok eksperimen dan setengah untuk kelompok kontrol.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIID MTs N Ngemplak.\r\nPengambilan sampel dilakukan secara non probability sampling dipilih kelas\r\nVIID, kelas tersebut dibagi menjadi dua absen 1 sampai 18 sebagai kelas kontrol\r\nyang menggunakan model pembelajaran Course Review Horay dan absen 19\r\nsampai 38 sebagai kelas eksperimen yang menggunakan model pembelajaran\r\nIndex Card Match. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menggunakan\r\ndokumentasi, tes, observasi dan wawancara. Instrumen yang digunakan dalam\r\npengumpulan data berupa lembar tes. Sedangkan analisis data yang digunakan\r\nadalah uji t dua sampel.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Penerapan metode pembelajaran\r\nCourse Review Horay dengan Index Card Match pada pembelajaran fiqih siswa\r\nkelas VIID MTs N Ngemplak dapat meningkatkan hasil belajar siswa, untuk kelas\r\nexperimen sebesar 19,5 poin dan untuk kelas kontrol sebesar 10,5 poin, (2) Hasil\r\nbelajar fiqih melalui metode pembelajaran Course Review Horay lebih besar dari\r\npada menggunakan metode pembelajaran Index Card Match pada kelas VIID\r\nMTs N Ngemplak, (3) Terdapat perbedaan hasil belajar kognitif antara siswa yang\r\nmenggunakan metode Course Review Horay dengan siswa yang menggunakan\r\nmetode Index Card Match dengan nilai kognitif thitung=3,05>ttabel (0,05)=1,66.\r\nMaka Ho ditolak Ha diterima."^^ . "2012-08-05" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08410165"^^ . "DENI FATMAWATI"^^ . "NIM. 08410165 DENI FATMAWATI"^^ . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Text)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN\r\nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM)\r\nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #10176 \n\nPERBEDAAN HASIL BELAJAR FIQIH MELALUI METODE PEMBELAJARAN \nCOURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN INDEX CARD MACTH (ICM) \nSISWA KELAS VII D MTS N NGEMPLAK\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Agama Islam"@en . .