<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR"^^ . "IRA RAHMAWATI. Pengaruh Gaya Belajar Bahasa Siswa Terhadap\r\nPrestasi Belajar Bahasa Arab Kelas VII Semester II Di MTs N Galur. Skripsi.\r\nYogyakarta: Jurusan Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah dan Keguruan\r\nUIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2013.\r\nLatar belakang masalah penelitian ini adalah sering ditemui masalah\r\ndalam proses pengajaran bahasa Arab mengenai pengayaan metode dan strategi\r\npengajaran. Penggunaan strategi pembelajaran yang kurang tepat karena Guru\r\nkurang memperhatikan gaya belajar siswa dalam mengajar di kelas. Sedangkan\r\ngaya belajar setiap siswa dengan siswa yang lainnya tidaklah sama.\r\nPopulasi penelitian ini adalah siswa kelas VII MTs N Galur tahun\r\npelajaran 2012/2013. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan\r\nmetode angket,observasi, dokumentasi dan wawancara. Analisis penelitian\r\nmenggunakan analisis deskripsi dan teknik korelasi phi. Metode penelitian ini\r\nadalahmetode kuantitatif.\r\nPenelitian ini menunjukkan bahwa gaya belajar adalah faktor yang penting\r\nuntuk diperhatikan. Guru hendaknya memahami bahawa ternyata setiap siswa\r\nmemiliki gaya belajar bahasa Arab yang beragam. Dari deskripsi data prestasi\r\nbelajar menurut gaya belajar bahasa Arab jelas bahwa rerata tertinggi prestasi\r\nbelajar siswa MTs N Galur adalah siswa yang memilki gaya belajar visual.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, bahwa siswa yang mempunyai prestasi tinggi\r\npelajaran bahasa Arab adalah siswa yang mempunyai gaya belajar visual 35 siswa\r\ndan gaya belajar auditorial 16 siswa. Peran guru dalam melejitkan siswa yang\r\nmempunyai gaya belajar kinestetik harus lebih mendapatkan perhatian khusus.\r\nSemua ini terjadi karena siswa yang memiliki gaya prestasi belajar visual dapat\r\nbelajar dengan baik dengan strategi yang dapat mengakomodasi gaya belajarnya.\r\nHal ini tentunya disebabkan beberapa faktor, salah satunya adalah gaya belajar\r\nsiswa yang belum terakomodir dengan metode yang diterapkan guru. Oleh karena\r\nitu setelah penelitian ini dapat dikembangkan penelitian tentang metode mengajar\r\nberdasarkan learning styles."^^ . "2013-09-03" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAK. TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09420190"^^ . "IRA RAHMAWATI"^^ . "NIM. 09420190 IRA RAHMAWATI"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #10287 \n\nPENGARUH GAYA BELAJAR BAHASA TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB KELAS VII SEMESTER II DI MTs N GALUR\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Bahasa Arab"@id . .