<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n"^^ . "Kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci sukses perusahaan. Salah\r\nsatu metode yang digunakan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap\r\nkualitas pelayanan pada beberapa hotel dikawasan Prawirotaman Yogyakarta\r\nyaitu Hotel Putra Jaya, Hotel Mercuri dan Hotel Perwita Sari adalah dengan\r\nmenggunakan instrument service quality (Servqual). Instrumen service\r\nquality(Servqual) yaitu untuk mengetahui kesenjangan (gap) antara persepsi\r\npelanggan dengan harapan atau keinginan pelanggan dengan cara\r\nmemetakanya kedalam dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari reliability,\r\nresponsiveness, assurance, emphaty dan tangible. Dalampenelitian ini data\r\nyang didapat dianalisis dengan menggunakan analisis kepentingan kinerja\r\n(important performance analysis)dan diagram tulang ikan (diagram fish bone).\r\nBerdasarkan hasil analisis terdapat enam atribut yang belum mampu memenuhi \r\nharapan pelanggan dan perlu dilakukan perbaikan yaitu atribut staf hotel\r\nberpenampilan rapi, kemudahan untuk mengakses internet, staf tidak pernah\r\nmenunjukkan bahwa mereka sangat sibuk ketika menanggapi kepentingan\r\ntamu, check-in awal yang memudahkan tamu dan tempat parkir yang nyaman.\r\n"^^ . "2012-08-08" . . . . "PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 07660008 "^^ . "FIQ AINUL HAAQ"^^ . "NIM. 07660008 FIQ AINUL HAAQ"^^ . . . . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n (Text)"^^ . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN\r\nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \r\nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \r\nPERFORMANCE ANALYSIS\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #10846 \n\nPENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN \nPADA HOTEL PERWITA SARI, HOTEL MERCURY DAN HOTEL \nPUTRA JAYA DI PRAWIROTAMAN YOGYAKARTA DENGAN \nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT \nPERFORMANCE ANALYSIS \n\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .