<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keefektivan model pembelajaran\r\nkooperatif tipe NHT (Numbered Head Together) yang dikombinasikan dengan\r\nmetode course review horey dibandingkan model pembelajaran kooperatif tipe\r\nNHT dan model konvensional terhadap motivasi dan hasil belajar matematika.\r\nPenelitian dilakukan di kelas VIII MTsN Sleman Kota tahun ajaran 2011/2012\r\nsemester genap pada pokok bahasan kubus dan balok. \r\nJenis penelitian ini adalah eksperimen semu dengan desain posttest only\r\ncontrol design. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari 3 variabel bebas yaitu\r\nmodel pembelajaran kooperatif tipe NHT yang dikombinasikan dengan metode\r\ncourse review horey, model pembelajaran kooperatif tipe NHT, dan model\r\nkonvensional, sedangkan variabel terikat yaitu motivasi belajar dan hasil belajar\r\nmatematika. Populasi pada penelitian ini adalah siswa kelas VIII MTsN Sleman\r\nKota tahun ajaran 2011/212 yang terdiri dari 6 kelas (sebanyak 205 siswa).\r\nSampel terdiri dari 3 kelas yaitu kelas eksperimen I, eksperimen II, dan kontrol.\r\nMetode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket motivasi\r\nbelajar dan tes hasil belajar. \r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe\r\nNHT yang dikombinasikan dengan metode course review horey lebih efektif\r\ndibandingkan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dan model konvensional\r\nterhadap motivasi belajar. Hal ini dapat dilihat pada uji Scheffe nilai signifikansi\r\nkurang dari 0,05. Nilai sig. 0,000 < 0,05 terhadap model konvensional dan nilai\r\nsig. 0,002 < 0,05 terhadap model pembelajaran kooperatif tipe NHT. Pada hasil\r\nbelajar, model pembelajaran kooperatif tipe NHT yang dikombinasikan dengan\r\nmetode course review horey lebih efektif dibandingkan model konvensional,\r\nnamun tidak lebih efektif terhadap model pembelajaran kooperatif tipe NHT.\r\nPengujian hipotesis terhadap model konvensional pada uji Scheffe dengan nilai\r\nsig. 0,032 < 0,05, sedangkan terhadap model pembelajaran kooperatif tipe NHT\r\nnilai sig. 0,702 > 0,05."^^ . "2012-08-06" . . . . "PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08600054"^^ . "IMA ELISA"^^ . "NIM. 08600054 IMA ELISA"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n (Text)"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT\r\n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \r\nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN\r\nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \r\nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \r\n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \r\n \r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #10868 \n\nEFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT \n(NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN \nMETODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN \nHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII \nMTS NEGERI SLEMAN KOTA \n(Pokok Bahasan Kubus dan Balok) \n \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .