<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan menganalisis keefektifan model pembelajaran\r\nMissouri Mathematis Project (MMP) dilengkapi metode Course Review Horey\r\n(CRH) dibandingkan model pembelajaran MMP dan model pembelajaran\r\nkonvensional terhadap peningkatan motivasi dan hasil belajar siswa. Penelitian\r\ndilakukan di kelas VIII SMP N 3 Godean tahun ajaran 2013/2014 semester ganjil\r\npada pokok bahasan fungsi.\r\nJenis penelitian ini adalah eksperimen semu (quasi experiment) dengan\r\npretest-posttest control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa\r\nkelas VIII sebanyak 192 siswa yang terbagi dalam 6 kelas. Sampel penelitian ini\r\nadalah siswa yang ada pada kelas eksperimen I, eksperimen II, dan kelas kontrol.\r\nVariabel bebas dalam penelitian ini adalah model pembelajaran MMP dan metode\r\nCRH, sedangkan variabel terikatnya adalah motivasi dan hasil belajar siswa.\r\nTeknik pengumpulan data menggunakan angket awal dan akhir skala motivasi\r\nbelajar serta menggunakan pretest dan posttest hasil belajar. Teknik analisis data\r\ndalam penelitian ini adalah menggunakan uji Anova yang sebelumnya dilakukan\r\nuji prasyarat yaitu uji normalitas dan uji homogenitas untuk menganalisis gain\r\nskala motivasi dan hasil belajar.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran MMP\r\ndilengkapi metode CRH tidak lebih efektif dibandingkan model pembelajaran\r\nMMP dan model konvensional terhadap peningkatan motivasi belajar, sedangkan\r\nmodel pembelajaran MMP juga tidak lebih efektif dibandingkan model\r\nkonvensional terhadap peningkatan motivasi belajar. Hal ini dapat dilihat pada uji\r\nanova nilai sig. 0,978 > 0,05. Pada hasil belajar, model pembelajaran MMP\r\ndilengkapi metode CRH tidak lebih efektif dibandingkan model pembelajaran\r\nMMP dan model konvensional terhadap peningkatan hasil belajar. Hal ini dapat\r\ndilihat pada uji Tukey nilai signifikansi lebih dari 0,05. Nilai sig. 0,319 > 0,05\r\nterhadap model konvensional dan nilai sig. 0,456 > 0,05 terhadap model MMP.\r\nNamun, model pembelajaran MMP lebih efektif dibandingkan model\r\nkonvensional terhadap peningkatan hasil belajar. Hal ini dapat dilihat pada uji\r\nTukey nilai sig. 0,025 < 0,05.\r\n"^^ . "2014-01-07" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SAINTEK, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09600002"^^ . "HARI PRATIKNO"^^ . "NIM. 09600002 HARI PRATIKNO"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n (Text)"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN\r\nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE\r\nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN\r\nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII\r\nSMP NEGERI 3 GODEAN\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #10926 \n\nEFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN \nMISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DILENGKAPI METODE \nCOURSE REVIEW HOREY (CRH) TERHADAP PENINGKATAN \nMOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII \nSMP NEGERI 3 GODEAN \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .