<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA)"^^ . "Investasi penyertaan musyarakah merupakan salah satu investasi saham\r\nkepemilikan yang akad perjanjiannya mendasarkan pada prinsip syirkah atau\r\nmusyarakah. Peningkatan kepemilikan penyertaan musyarakah menjadi alasan\r\ndiangkatnya penelitian ini. Disamping itu, prinsip pengelolaan keuangan syariah\r\nyang cenderung bergerak dibidang riil dan rasional mendorong untuk menguji\r\napakah pada kenyataannya prinsip syariah tersebut telah dilakukan sebagaimana\r\nmestinya. Sehingga diharapkan ada sinkronisasi antara teori dan prakteknya.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel Motivasi\r\nRasional, Motivasi Emosional, dan Promosi terhadap Keputusan Investasi\r\nPenyertaan Musyarakah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Data yang\r\ndigunakan adalah data primer melalui kuesioner, wawancara dan observasi.\r\nTeknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling yang\r\ndihitung melalui rumus Slovin. Selanjutnya analisis data dilakukan secara\r\nkuantitatif dengan metode regresi linier berganda menggunakan alat bantu SPSS\r\n16,0 for windows.\r\nHasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel motivasi rasional, motivasi\r\nemosional dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah di BMT Bina Ihsanul Fikri\r\nYogyakarta. Secara parsial variabel motivasi emosional dan promosi berpengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah di\r\nBMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta, sedangkan variabel motivasi rasional\r\nberpengaruh negatif terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah di BMT\r\nBina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Hasil pengujian ini menghasilkan koefisien\r\ndeterminasi (Adjusted R2) sebesar 0,542, Artinya 54,2% variasi Keputusan\r\nInvestasi Penyertaan Musyarakah di BMT Bina Ihsanul Fikri dapat dijelaskan\r\noleh tiga variabel independen yang meliputi Motivasi Rasional, Motivasi\r\nEmosional dan Promosi. Sisanya 45,8% (100% - 54,2%) dijelaskan oleh variabel\r\nlain diluar model regresi.\r\nKata kunci: Motivasi Rasional, Motivasi Emosional, Promosi, Keputusan Investasi, Penyertaan Musyarakah, Saham Syariah, Keputusan Konsumen."^^ . "2013-10-25" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAK. SYARIAH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09390153"^^ . "MIFTACHUL MA’ARIF"^^ . "NIM. 09390153 MIFTACHUL MA’ARIF"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #10944 \n\nPENGARUH MOTIVASI RASIONAL, MOTIVASI EMOSIONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .