<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n"^^ . "Telah dilakukan penelitian pengembangan buku panduan praktikum fisika\r\nberbasis pendekatan invitation into inquiry untuk siswa SMA/MA kelas X.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk: menyusun buku panduan praktikum fisika berbasis\r\npendekatan invitation into inquiry untuk siswa SMA/MA kelas X, mengetahui\r\nkualitas buku panduan praktikum fisika berbasis pendekatan invitation into\r\ninquiry untuk siswa SMA/MA kelas X berdasarkan penilaian ahli materi, ahli\r\nmedia, dan guru, mengetahui respon siswa terhadap buku panduan praktikum\r\nfisika berbasis pendekatan invitation into inquiry untuk siswa SMA/MA kelas X.\r\nPenelitian ini adalah penelitian pengembangan (R&D) dengan model\r\nprosedural. Prosedur penelitian mengikuti prosedur Borg and Gall yang dapat\r\ndilakukan dengan 5 langkah utama. Subjek coba penelitian ini adalah ahli materi,\r\nahli media, guru fisika SMA/MA, dan siswa MAN Lab UIN. Data kualitatif\r\npenelitian berupa masukan (kritik/saran) dari penilai dan respon dari siswa. Data\r\nkuantitatif penelitian berupa skor penilaian dan skor respon. Teknik pengumpulan\r\ndata dengan menggunakan instrumen non tes berupa numerical rating scale untuk\r\npenilaian dan skala likert untuk respon siswa. Data dianalisis dengan\r\nmenggunakan rerata skor, hasil yang diperoleh dikonsultasikan dengan tabel\r\nklasifikasi penilaian dan respon untuk diketahui kriteria kualitatifnya.\r\nHasil penelitian ini yaitu: produk berupa buku panduan praktikum fisika\r\nberbasis pendekatan invitation into inquiry untuk siswa SMA/MA kelas X disusun\r\ndengan pokok materi optik, kualitas produk berdasarkan penilaian ahli materi, ahli\r\nmedia, dan guru adalah sangat baik (SB) dengan persentase keidealan berturutturut\r\n86,27%, 90,83%, dan 86,11%, respon siswa terhadap produk pada uji coba\r\nskala kecil dan skala besar adalah sangat setuju (SS) dengan persentase keidealan\r\nmasing-masing 88,23% dan 85,18%.\r\n"^^ . "2014-01-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SAINTEK, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09690041"^^ . "ARIF SETYO NUGROHO"^^ . "NIM. 09690041 ARIF SETYO NUGROHO"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n (Text)"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA\r\nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY\r\nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #10981 \n\nPENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA \nBERBASIS PENDEKATAN INVITATION INTO INQUIRY \nUNTUK SISWA SMA/MA KELAS X \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Fisika"@en . .