<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n"^^ . "Perpustakaan perguruan tinggi dikenal sebagai jantungnya perguruan tinggi.\r\nPerguruan tinggi bukan hanya terbatas pada proses pembelajaran mahasiswa dan\r\ndosen saja, akan tetapi berfungsi sebagai pengembang ilmu dan penerapan ilmu\r\nyang bermanfaat bagi manusia serta teknologi. Selain melayani mahasiswa dan\r\ndosen, perpustakaan juga melayani peneliti dan anggota masyarakat lain yang\r\nmemerlukan informasi ilmiah.\r\nModel Persamaan Struktural digunakan untuk menganalisis pola hubungan\r\nantara variabel laten dengan indikatornya, variabel laten satu dengan variabel\r\nlaten lainnya, dan kesalahan pengukuran secara langsung. Penulisan skripsi ini\r\nbertujuan untuk mengetahui produktivitas karyawan dan kepuasan mahasiswa\r\nterhadap layanan perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan Model\r\nPersamaan Struktural. Responden dalam penelitian ini ada 2 yaitu karyawan dan\r\nmahasiswa. Jumlah sampel untuk karyawan sebanyak 25 responden dan jumlah\r\nsampel untuk mahasiswa sebanyak 158 responden. Alat bantu untuk pengolahan\r\ndata pada penelitian ini dengan menggunakan perangkat lunak LISREL.\r\nBerdasarkan hasil pengolahan data menunnjukkan bahwa pengolahan data\r\ndilakukan secara terpisah antara data karyawan dan data mahasiswa. Hasil dari\r\npengolahan data karyawan adalah jasa mempengaruhi kualitas jasa sebesar 65,3%\r\ndan kepuasan karyawan berpengaruh terhadap produktivitas sebesar 36,1%.\r\nSedangkan untuk hasil pengolahan data mahasiswa menunjukkan bahwa pengaruh\r\nkepuasan mahasiswa dipengaruhi oleh informasi sebesar 31,2%; konsultasi\r\nsebesar 61,4%; hospitality sebesar 29,9%; dan caretaking sebesar 8,88%. Ke-4\r\nvariabel kepuasan mahasiswa yang memberikan kontribusi paling besar adalah\r\nkonsultasi yaitu sebesar 61,4%.\r\n"^^ . "2014-02-27" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SAINTEK, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08610020"^^ . "IFTI MUSYARIFAH"^^ . "NIM. 08610020 IFTI MUSYARIFAH"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n (Text)"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, VI, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR\r\nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN\r\nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #11030 \n\nMODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK MENGUKUR \nKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN \nUIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA \n\n\n" . "text/html" . . . "Matematika"@id . .