%A NIM. 07390071 NURUL HUDA %O PEMBIMBING: Dra. Hj. Widyarini, MM %T PENGARUH PERSEPSI HARGA, PRODUK, PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar’e Mart UII Yogyakarta) %X Perkembangan bisnis ritel di Indonesia terus tumbuh secara pesat, sehingga menciptakan peluang dan tantangan baru bagi perusahaan ritel di Indonesia, tidak terkecuali Yogyakarta yang merupakan kota pelajar.Toko syar’e mart yang berlokasi di komplek kampus UII Jl. Kaliurang Yogyakarta, merupakan salah satu minimarket dengan konsep baru yang coba ditawarkan kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan beli konsumen pada toko Syar’e Mart UII Yogyakarta. Penelitian yang digunakan berdasarkan pendekatan survey. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian model (Uji F) adalah signifikan, hasil uji parsial, variabel harga dan store atmosphere signifikan terhadap keputusan beli di toko Syar’e Mart UII Jl. Kaliurang Yogyakarta dan variabel yang tidak signifikan adalah variabel produk dan promosi. Kata kunci : Keputusan Beli, Persepsi Harga, Store atmosphere, Produk dan Promosi. %K Keputusan Beli, Persepsi Harga, Store atmosphere, Produk dan Promosi %D 2013 %I UIN SUNAN KALIJAGA %L digilib11054