<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n"^^ . "ASHIF AZ ZAFI. Klasifikasi Gaya Mengajar Guru PAI di SMAN 1\r\nYogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu\r\nTarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2013. Latar belakang penelitian ini\r\nadalah munculnya masalah terkait gaya mengajar Guru PAI. Masalah tersebut\r\nseperti guru yang mengajar tidak sesuai bidang studinya, tidak mampu mengelola\r\npembelajaran dengan baik, tidak mampu melakukan sosialisasi dengan siswa\r\nsehingga menimbulkan pembelajaran yang tidak menarik dan rendahnya prestasi\r\nbelajar siswa. SMA Negeri 1 Yogyakarta sebagai sekolah teladan di Yogyakarta\r\nakan menjadi percontohan mengenai gaya mengajar Guru PAI yang baik karena\r\nterbukti prestasi belajar siswanya baik. Yang menjadi permasalahan adalah\r\nbagaimana klasifikasi gaya mengajar Guru PAI dan bagaimana dampaknya\r\nterhadap prestasi belajar siswa di SMA Negeri 1 Yogyakarta. Penelitian ini\r\nbertujuan mengklasifikasikan Guru PAI berdasarkan gaya mengajarnya serta\r\nmenganalisis dampaknya terhadap prestasi siswa.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif, dengan mengambil latar\r\nSMA Negeri 1 Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan mengadakan\r\npengamatan, wawancara dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan\r\nmemberikan makna terhadap data yang berhasil dikumpulkan, dan dari makna\r\nitulah ditarik kesimpulan. Pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan\r\nmengadakan triangulasi data dengan dua modus, yaitu dengan menggunakan\r\nsumber ganda dan metode ganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan: (1) Ketiga Guru PAI di SMA Negeri 1\r\nYogyakarta yaitu Bapak Drs. Syahrullah M, Bapak Muhammad Anas, S.Pd.I dan\r\nBapak M. Masyhudi, S.Ag dapat diklasifikasikan ke dalam Gaya Mengajar\r\nDemokratis. (2) Gaya Mengajar Demokratis Guru PAI berdampak positif terhadap\r\nprestasi belajar siswa di SMA Negeri 1 Yogyakarta. Hal ini dapat dilihat dari\r\njumlah siswa yang mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Hanya\r\nterdapat 6 siswa yang tidak mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) dari\r\ntotal 74 siswa. Ini berarti 92% siswa berhasil mencapai Kriteria Ketuntasan\r\nMinimal (KKM) dan 8% siswa tidak dapat mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal\r\n(KKM).\r\n\r\n"^^ . "2014-02-06" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10411031"^^ . "ASHIF AZ ZAFI"^^ . "NIM. 10411031 ASHIF AZ ZAFI"^^ . . . . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n (Text)"^^ . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "KLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI\r\nDI SMAN 1 YOGYAKARTA\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #11085 \n\nKLASIFIKASI GAYA MENGAJAR GURU PAI \nDI SMAN 1 YOGYAKARTA \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Agama Islam"@en . .