<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL"^^ . "Sebuah lembaga zakat tidak akan berkembang dan maju tanpa adanya\r\nanggota dalam hal ini muzakki. Selain itu lembaga zakat juga dipengaruhi oleh\r\nbeberapa faktor lainnya yaitu dimensi kualitas pelayanan dan kepuasan muzakki.\r\nDimensi kualitas pelayanan tersebut adalah Tangible, Reliability, Responsiveness,\r\nAssurance, Empathy. Antara dimensi kualitas pelayanan dan kepuasan anggota saling\r\nberkaitan dan saling mendukung. Kelima karakteristik tersebut digunakan untuk\r\nmengukur dan menilai seberapa jauh lembaga mampu memberikan pelayanan yang\r\nberkualitas kepada anggotanya. Sehingga anggota atau muzakki mendapatkan\r\nkepuasan atas pelayanan tersebut.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh dimensi\r\nkualitas pelayanan tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy\r\nterhadap kepuasan muzakki. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan, data yang\r\ndipakai adalah data primer yang didapatkan melalui kuesioner dan observasi langsung\r\nke lapangan atau objek penelitian. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik,\r\nanalisis regesi linear berganda, uji R square, uji F dan uji t.\r\nDari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel pada kualitas\r\npelayanan tidak semuanya berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan\r\nmuzakki LAZISNU Gunungkidul. Hasil pengujian ini menghasilkan koefisien\r\ndeterminasi (R2) sebesar 0, 468 yang berarti kualitas pelayanan mampu\r\nmempengaruhi kepuasan muzakki LAZISNU Gunungkidul sebesar 46,8% . Artinya,\r\nkualitas pelayanan bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi kepuasan muzakki\r\nLAZISNU Gunungkidul, tetapi ada faktor lainnya yang mempengaruhi selain\r\nvariabel bebas yang dipakai dalam penelitian ini.\r\nKata kunci: Kualitas Pelayanan, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Kepuasan muzakki."^^ . "2013-10-18" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAK. SYARIAH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09390028"^^ . "RIKA YUNI RAHMAWATI"^^ . "NIM. 09390028 RIKA YUNI RAHMAWATI"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #11092 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDHATUL ULAMA (LAZISNU) GUNUNGKIDUL\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .