TY - THES N1 - PEMBIMBING: JOKO SETYONO, SE, M.Si ID - digilib11094 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11094/ A1 - SAIFUL ANAM, NIM. 06390073 Y1 - 2013/10/28/ N2 - Seiring perubahan atau perkembangan zaman maka berubah pula selera para konsumen terhadap kebutuhan-kebutuhan atau keinginan-keinginan dalam memenuhi kepuasannya, dengan demikian maka strategi marketing harus bener-bener respek terhadap perubahan tersebut, melihat hal itu maka penelitian ini mencoba untuk mengetahui strategi pemasaran dari sisi pengaruh promosi, inovasi desain dan kualitas pelayanan terhadap volume penjualan pada kerajinan tas anyaman industri House of Macrame. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan metode pengumpulan data, analisis regresi dan uji t. Data diproses menggunakan Program SPSS dan dengan instrumen analisis data regresi maka secara parsial dapat diketahui variabel promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan, variabel inovasi desain berpengaruh tapi tidak signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Kalo secara bersama-sama variabel independen berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen. Kata kunci: Promosi, Inovasi Desain, Kualitas Pelayanan dan Penjualan. PB - UIN SUNAN KALIJAGA KW - Promosi KW - Inovasi Desain KW - Kualitas Pelayanan dan Penjualan. M1 - skripsi TI - PENGARUH PROMOSI, INOVASI DESAIN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KERAJINAN TAS ANYAMAN PADA INDUSTRI HOUSE OF MACRAME (HOM), YOGYAKARTA. AV - restricted EP - 120 ER -