<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA "^^ . "Esti Winarni, Pemasaran Stratejik Jasa Pendidikan Sebagai Upaya Meningkatkan Kepuasan Siswa Di MIN Tempel Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Jurusan Kependidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2014. \r\nPenelitian ini memiliki latar belakang bahwa lembaga pendidikan Islam khususnya madrasah masih dipandang sebagai lembaga pendidikan kelas dua tingkat favorisitas di bawah lembaga pendidikan umum. Masih banyak masyarakat yang belum atau kurang mengenal madrasah. dari permasalahan tersebut penelitian ini mencoba mengungkap dari kacamata manajemen pemasaran dengan menggunakan konsep pemasaran stratejik jasa pendidikan. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah menjelaskan penerapan pemasaran stratejik jasa pendidikan dan menjelaskan peranan pemasaran stratejik dalam meningkatkan kepuasan siswa. \r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif, dengan mengambil latar di MIN Tempel Yogyakarta. Penentuan subjek dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah indepth interview, observasi dan dokumentasi. Analisis data menggunakan model Miles and Huberman yakni reduksi data, display data, dan kesimpulan. \r\nHasil penelitian ini adalah penerapan pemasaran stratejik jasa pendidikan meliputi analisis faktor internal berupa kekuatan dan kelemahan, analisis faktor eksternal berupa peluang dan tantangan kemudian dianalisis menggunakan analsis SWOT. Selanjutnya dari hasil analisis SWOT dirumuskan strategi-strategi pemasaran. Kepuasan siswa dapat dicapai melalui prinsip AIDA+S (Attention mendapat informasi, merasa tertarik. Interest mengunjungi MIN Tempel melihat dan mengamati. Desire menanyakan syarat-syarat pendaftaran. Action mendaftar dan mengikuti proses pembelajaran. Satisfaction kepuasan yang didapat stakeholder). Adapun peranan pemasaran stratejik jasa pendidikan dalam meningkatkan kepuasan siswa antara lain: 1) Meningkatkan animo masyarakat terhadap madrasah; 2) dapat menganalisis kebutuhan dan keinginan stakeholder; 3) meningkatkan loyalitas pelanggan pendidikan; 4) dapat memengaruhi kebutuhan dan keinginan stakeholder. \r\n"^^ . "2014-02-08" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . " NIM. 10471004"^^ . "ESTI WINARNI"^^ . " NIM. 10471004 ESTI WINARNI"^^ . . . . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #11152 \n\nSTRATEJIK JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN SISWA DI MIN TEMPEL YOGYAKARTA \n\n" . "text/html" . . . "Kependidikan Islam"@id . .