<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang)"^^ . "BMT merupakan salah satu lembaga keuangan yang diharapkan dapat\r\nmemberikan kontribusi besar yang lebih benar dan menyeluruh di bidang\r\nperekonomian masyarakat khususnya masyarakat kecil dan menengah. Dalam\r\nrangka memberdayakan masyarakat kecil dan menengah, BMT ANFA’ telah\r\nmenyediakan beberapa produk yang siap digunakan oleh anggota BMT ANFA’.\r\nSeorang anggota BMT ANFA’ sudah pasti akan memilih produk yang dapat\r\nmembantu kebutuhan ekonomi mereka.Eksistensi dan perkembangan perusahaan\r\njasa banyak tergantung pada kualitas pelayanan. Dengan kualitas pelayanan yang\r\nbaik maka nasabah akan merasa puas dan selanjutnya akan menumbuhkan\r\nkepuasan anggota pada pihak penyedia jasa. Selain dari aspek kualitas layanan,\r\ncitra lembaga, rasa percaya anggota, komitmen anggota, serta penanganan\r\nkomplain juga berpengaruh terhadap kepuasan.\r\nPenelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif yaitu data yang\r\ndigunakan dalam penelitian berupa angka-angka (numerik). Populasi dari\r\npenelitian ini adalah anggota BMT ANFA’. Sedangkan sampelnya 90 anggota\r\nBMT yang kebetulan ditemui selama penelitian berlangsung. Tujuan penelitian ini\r\nuntuk mengetahui dan menganalisis secara lengkap faktor-faktor yang\r\nmempengaruhi kepuasan anggota BMT ANFA’. Metode yang digunakan yaitu\r\nmetode kuisioner dan waancara. Teknik analisa data yang digunakan adalah Uji\r\nValiditas-Reliabilitas, Asumsi Klasik, Uji F, Uji t, Koefisien Determinasi, Analisa\r\nRegresi Berganda, sertaAnalisaUji t.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra lembaga\r\ntidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan anggota BMT ANFA’.\r\nsedangakan varianel rasa percaya, komitmen, serta penanganan komplain terbukti\r\nberpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan anggota BMT ANFA’.\r\nKata kunci: Lembaga Keuangan Mikro Syariah, Kepuasan, Kualitas Pelayanan, Citra Lembaga, Rasa Percaya, Komitmen, Penangnan Komplain."^^ . "2013-10-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAK. SYARIAH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09390038 "^^ . "ISNA ZAHROYANI ASIFAH"^^ . "NIM. 09390038 ISNA ZAHROYANI ASIFAH"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang) (Text)"^^ . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang) (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #11164 \n\nFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Anggota Pembiayaan BMT ANFA’ Pucang)\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .