<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,\r\npengetahuan konsumen dan periklanan program FAEDAH (Fasilitas Serba\r\nMudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap minat menabung nasabah pada PT. Bank\r\nBRI Syari'ah Kantor Cabang Yos Sudarso Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah\r\nkausalitas, yaitu penelitian yang ingin mencari penjelasan dalam bentuk hubungan\r\nsebab akibat (cause-effect) antar beberapa konsep atau beberapa variabel yang\r\ndikembangkan. Penelitian kausalitas diarahkan untuk menggambarkan adanya\r\nhubungan sebab akibat antara beberapa situasi yang digambarkan dalam variabel.\r\nJadi, di sini ada variabel independen (variabel yang mempengaruhi) dan dependen\r\n(variabel yang dipengaruhi) dan atas dasar itulah kemudian akan ditarik\r\nkesimpulan umum.\r\nTeknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner (data\r\nprimer). Pengambilan sampling menggunakan Non-probability sampling adalah\r\nteknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/ kesempatan yang sama\r\nbagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Ditentukan\r\ndengan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan adanya maksud\r\natau tujuan tertentu, tujuan dan maksud pada penelitian ini dengan mengambil\r\nnasabah PT. Bank BRI Syari’ah Kantor Cabang Yos Sudarso Yogyakarta yang\r\nmenggunakan produk tabungan FAEDAH (Fasilitas Serba Mudah).\r\nTemuan penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan,\r\npengetahuan konsumen dan periklanan program FAEDAH (Fasilitas Serba\r\nMudah) tabungan BRI Syari’ah secara bersama-sama berpengaruh positif\r\nsignifikan (signifikansi < α =0,05) terhadap minat menabung nasabah. Adjusted\r\nR2 sebesar 49,5% berarti bahwa variasi minat menabung nasabah dapat dijelaskan\r\noleh variasi variabel kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen, dan periklanan.\r\nSedangkan sisanya 50,5% dijelaskan oleh variabel yang tidak dimasukkan dalam\r\npersamaan model yang digunakan.\r\n"^^ . "2014-02-06" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI'AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10390004"^^ . "SHOFIA MAUIZOTUN HASANAH "^^ . "NIM. 10390004 SHOFIA MAUIZOTUN HASANAH "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN\r\nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH)\r\nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nNASABAH\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #11380 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN \nDAN PERIKLANAN PROGRAM FAEDAH (FASILITAS SERBA MUDAH) \nTABUNGAN BRI SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG \nNASABAH \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .